Gelar Job Fair di Yogya, PSI Bantu Anak Muda Mencari Kerja

Gelar Job Fair di Yogya, PSI Bantu Anak Muda Mencari Kerja
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat menyambangi job fair career expo di sebuah mal di Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap job fair yang diselenggarakan oleh partainya di Yogyakarta, dapat membantu para generasi muda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.

"Selamat cari kerja, semoga bisa mendapatkan pekerjaan yang nyaman, aman dan bisa membantu keluarga, semuanya," kata Kaesang Pangarep saat menyambangi job fair career expo di sebuah mal di Yogyakarta, Sabtu (27/1).

Dia mengatakan job fair tersebut merupakan salah satu program dari PSI yang bertujuan untuk membantu generasi muda mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan.

Pelaksanaan job fair tersebut melibatkan sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia.

"Ini side programnya PSI yang kita lakukan sebagai langkah yang nyata, ini lho ada pekerjaan makanya kita mengadakan job fair. Kita ajak perusahaan-perusahaan untuk bisa kolaborasi untuk mencarikan pekerjaan bagi teman-teman yang lagi cari pekerjaan," kata Kaesang Pangarep.

Pada Sabtu sore, Kaesang Pangarep yang didampingi istri selanjutnya menghadiri kampanye akbar PSI di Sleman, Yogyakarta.

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh sekitar 10.000 kader dan para simpatisan PSI.

Malam harinya, Kaesang Pangarep dan rombongan menikmati kuliner Jogja dan jalan-jalan di Malioboro sambil berinteraksi dan menyapa warga Yogyakarta. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Job fair tersebut merupakan salah satu program dari PSI yang bertujuan untuk membantu generasi muda mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News