Kampanye Hujan-hujanan, Kaesang Serukan Coblos PSI dan Prabowo-Gibran

Kampanye Hujan-hujanan, Kaesang Serukan Coblos PSI dan Prabowo-Gibran
Kampanye akbar PSI berlangsung meriah di tengah hujan lebat yang mengguyur Lapangan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan kampanye terbuka di tengah derasnya hujan yang mengguyur Lapangan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/1) pagi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kaesang Pangarep mengajak ribuan simpatisan PSI dan masyarakat Jakarta Barat yang hadir untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari.

"Saya cuma mau titip ke Bapak Ibu semuanya nanti di tanggal 14 Februari 2024, jangan lupa coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sudah tahu kan wajahnya Pak Prabowo dan Mas Gibran itu kayak gimana?" kata Kaesang Pangarep.

"Jangan lupa juga nanti (coblos) PSI, Partai Solidaritas Indonesia dicoblos juga," tambahnya.

Kaesang Pangarep juga mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan yang telah setia menunggu kedatangannya meski hujan deras.

Dalam kampanye akbar itu, Kaesang pun melepaskan topi yang dikenakannya dan melemparkannya ke para simpatisan, yang kemudian menjadi rebutan para simpatisan.

"Terima kasih ya. Kayaknya pada becek semua ya. Ini nih topi. Maaf saya cuma punya satu (topi) saja," kata dia.

Kaesang lalu mengenalkan caleg-caleg PSI dalam Pemilu 2024.

Kaesang Pangarep juga mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan yang telah setia menunggu kedatangannya meski hujan deras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News