Kaesang Pangarep: Hati dan Jiwa Raga Jokowi Ada di PSI

Kaesang Pangarep: Hati dan Jiwa Raga Jokowi Ada di PSI
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam kampanye akbar PSI di Bandung, Jumat (26/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meyakini hati dan jiwa raga Presiden Joko Widodo atau Jokowi ada di partainya. Dia pun berharap dapat mengundang Jokowi untuk ikut kampanye akbar bersama PSI.

"Kalau mengundang ya pasti kepingin banget. Itu harapan kami. Tapi ya balik lagi kami ikut Pak Presiden aja. Tapi hati dan jiwa raga Pak Jokowi ada di PSI," jelas Kaesang kepada wartawan di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1).

Jokowi sendiri telah mengungkapkan bahwa presiden diperbolehkan ikut kampanye Pemilu 2024, asalkan tak menggunakan fasilitas milik negara. Namun, Kaesang belum mengetahui apakah Jokowi akan cuti untuk turun gunung kampanye.

"Itu kurang tau saya aja jarang telfonan, jarang ketemu juga. Jadi belum tahu juga (kapan cuti kampanye)," tuturnya.

Kaesang menuturkan Jokowi memiliki kesibukan sebagai kepala negara. Untuk itu, dia memaklumi apabila Jokowi tak memiliki waktu ikut kampanye bersama PSI.

"Kalau kami berharap pasti ya pingin mengajak Pak Presiden untuk kampanye buat PSI. Tapi ya balik lagi, beliau sibuk, kita harus memaklumi lah," kata putra bungsu Jokowi itu.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memberikan tanggapan soal potongan video viral yang menampilkan pose jari tangan dari dalam mobil kepresidenan. Dari kaca mobil sebelah kiri bagian belakang, terlihat seseorang mengeluarkan tangannya berpose dua jari.

Namun, Jokowi tidak menjawab lugas tangan siapa yang keluar dari kaca mobil dan berpose dengan dua jari itu. Dia hanya mengatakan, hal tersebut menyenangkan.

Jokowi sendiri telah mengungkapkan bahwa presiden diperbolehkan ikut kampanye Pemilu 2024. Namun, Kaesang belum tahu apakah hal itu akan terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News