Kaesang Kampanye di Bekasi, Baliho Mawar Melawan Bertebaran

Kaesang Kampanye di Bekasi, Baliho Mawar Melawan Bertebaran
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melaksanakan kampanye akbar PSI di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (26/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengingatkan semua masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024. 

Hal itu disampaikan Kaesang saat kampanye akbar PSI di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (26/1).

Menariknya saat kampanye di Bekasi, terpampang spanduk bertuliskan " Mawar Melawan, Coblos PSI, Menangkan Gibran Sekaki Putaran".

Kaesang sendiri meminta masyarakat mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

"Ibu-ibu jangan lupa, nanti semuanya tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa datang ke TPS buat nyoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran juga coblos PSI," kata Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu pun mengajarkan masyarakat mencoblos Prabowo-Gibran di surat suara Pilpres 2024.

Menurut dia, masyarakat dapat mencoblos di salah satu bagian wajah Gibran.

"Ya, dipilih salah satu di bagian mukanya Mas Gibran, di mata boleh, di hidung boleh, di pipi boleh, terserah. Di dadanya jangan, di hatinya, hatinya Mas Gibran rapuh," ujarnya.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melaksanakan kampanye akbar PSI di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News