Gelar Konbes 2022, NU dan Kemenkominfo Teken Nota Kesepahaman Terkait Teknologi Informasi

Gelar Konbes 2022, NU dan Kemenkominfo Teken Nota Kesepahaman Terkait Teknologi Informasi
Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya dalam sambutannya mengatakan Nahdlatul Ulama akan menandatangi nota kesepahaman atau MoU dengan Kemenkominfo di Jakarta Pusat, Jumat (20/5) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT -  

Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Konbes NU) 2022 digelar di Hotel Yuan Garden, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (20/5) malam.

Pantauan JPNN.com di lokasi, acara yang diselenggarakan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu dimulai sekitar pukul 19.50 WIB.

Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya dalam sambutannya mengatakan Nahdlatul Ulama akan menandatangi nota kesepahaman atau MoU dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

"Malam ini kami akan menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian komunikasi dan Informatika untuk kerja sama dengan Nahdlatul Ulama," kata Gus Yahya, Jumat (20/5).

Dia menyebutkan nota kesepahaman itu sangat strategis bagi NU, terutama dalam bidang tata kelola teknologi informasi.

"Ini nanti akan menjadi nota yang sangat strategis tidak hanya dalam tata kelola tapi akan menjadikan teknologi, khususnya teknologi informasi sebagai tulang punggung dari operasi organisasi," lanjutnya.

Turut hadir Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa, Wakil Ketua Umum PBNU sekaligus Anggota Komisi VI DPR Nusron Wahid.

NU dan Kemenkominfo akan menekan nota kesepahaman terkait tata kelola teknologi informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News