Gelar Konser Perdana Lexicon, Isyana Sarasvati: Aku Sudah Tidak Sabar

Gelar Konser Perdana Lexicon, Isyana Sarasvati: Aku Sudah Tidak Sabar
Isyana Sarasvati setelah konferensi pers di Hall Basketball Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (6/1). Foto: Mercurius Thomos Mone/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi, Isyana Sarasvati menggelar tur album terbarunya Lexicon yang dimulai bulan ini, bertajuk LEXICONCERT Live on Tour.

Konser perdana album tersebut akan dimulai pada Jumat, (3/6) di Hall Basketball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

kemudian akan berlanjut di Kota Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

Album Lexicon sendiri sudah dirilis pada akhir 2019 yang menggabungkan genre musik opera dan rock.

"Lexiconcert merupakan gabungan dari kata 'Lexicon' dan 'concert' yaitu sebuah konser yang dikhususkan untuk album terbaru aku dan single Unlock The Key & Il Sogno," ujar Isyana di Jakarta, Rabu (6/1).

Solois asal Bandung tersebut mengaku album terbarunya itu sangat personal dan tidak sabar ingin menampilkannya secara live.

"Album ini merupakan album yang sangat personal buat aku dan aku tidak sabar membawakan materi ini secara penuh kepada kalian," tutur Isyana.

Mengusung tema teatrikal, album Lexicon mengambil inspirasi dari nada-nada musik klasik era victoria yang dikombinasi sentuhan progressive rock/metal.

Setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi, Isyana Sarasvati menggelar tur album terbarunya Lexicon yang dimulai bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News