Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Irak, Kemenpora: Ayo Kawal Garuda Muda Raih Tiket Olimpiade 2024

Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Irak, Kemenpora: Ayo Kawal Garuda Muda Raih Tiket Olimpiade 2024
Wara mengikuti acara nobar untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 saat melawan Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (29/4/2024) malam. Foto: ANTARA/HO-Humas Kemenpora/Egan

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23, Kamis (2/5) malam nanti.

Kemenpora pun kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) guna menggalang dukungan masyarakat demi kemenangan Garuda Muda untuk meraih satu tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Perjuangan Garuda Muda belum berakhir, ayo kawal timnas U-23 untuk meraih satu tiket Olimpiade Paris 2024," tulis Kemenpora melalui akun instagram: @kemenpora yang dikutip di Jakarta, Kamis.

Acara nobar secara gratis berlangsung di halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Senin (2/5) mulai pukul 20.00 WIB atau sebelum kick off pada pukul 22.30 WIB.

Kemenpora mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia bersatu memberikan doa dan dukungan agar Garuda Muda memberikan hasil terbaik dalam laga melawan Irak.

Sebelumnya, Kemenpora juga menggelar acara nobar yang dihadiri ribuan orang untuk menyaksikan timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia.

Sekretaris Kemenpora Gunawan Suswantoro mengatakan antusiasme masyarakat untuk mendukung timnas Indonesia sangat luar biasa.

Ia mengajak masyarakat untuk kembali memberikan dukungan dalam laga penting bagi Garuda Muda untuk memastikan tiket berkompetisi dalam Olimpiade Paris 2024. 

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23, Kamis (2/5) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News