Gelar Operasi di Tol Cikampek, BNN Sita 56 Kg Sabu-Sabu Asal Malaysia

Gelar Operasi di Tol Cikampek, BNN Sita 56 Kg Sabu-Sabu Asal Malaysia
NARKOBA SELUNDUPAN: Sabu-sabu yang dikemas dalam 56 paket hasil operasi Badan Narkotika Nasional dari hasil operasi di Tol Cikampek, Sabtu (15/10). Barang Foto: BNN

jpnn.com - JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu. Ada 56 kilogram sabu-sabu asal Malaysia yang menjadi barang bukti dalam operasi BNN kali ini.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, sabu-sabu itu diamankan pada Sabtu (15/10) petang tadi di Tol Cikampek. "Total ada lima tersangka turut ditangkap,” ujarnya melalui pesan elektronik.

Selanjutnya, tim BNN bergegas ke Demak, Jawa Tengah. “Karena di sana diduga ada lagi pelaku lainnya yang masih satu jaringan," tuturnya.

Jenderal Polri dengan dua bintang di pundak itu memaparkan, barang haram tersebut dikemas ke dalam 56 paket. "Ini masih ada paket lainnya yang kita kejar," sambung dia.

Sedangkan modus penyelundupan sabu-sabu itu adalah dengan cara memasukkannya ke dalam lima unit filter air. Kini, BNN juga terus memburu pihak-pihak yang terkait.

"Untuk siapa pengirim dan siapa otak jaringan ini masih dalam penyelidikan. Yang pasti total ada lima pelaku ditangkap," sebutnya.(elf/JPG)

 

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu. Ada 56 kilogram sabu-sabu asal Malaysia yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News