Gelar OTT di Kebumen, KPK Tangkap Lima Orang

Gelar OTT di Kebumen, KPK Tangkap Lima Orang
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan membenarkan informasi tentang operasi tangkap tangan (OTT) oleh anak buahnya di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (15/10).

Basaria menyampaikan hal itu saat dimintai konfirmasi tentang kabar OTT yang sudah ramai di pemberitaan.  Mantan petinggi Polri itu membenarkan kabar OTT dengan mengirim pesan singkat dengan emoticons dua jempol. “👍🏻👍🏻,” tulisnya.

Dalam OTT itu, KPK dikabarkan menangkap lima orang. Tangkapan KPK itu ada yang dari kalangan DPRD Kebumen, tapi ada juga dari pegawai satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Kabarnya, dua di antara yang tertangkap KPK adalah anggota DPRD Kebumen berinisial S, serta seorang pejabat pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen berinisial SW.

Keduanya ditangkap usai melakukan transaksi suap. Kini, lima orang terjaring OTT akan dibawa ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. (Put/jpg)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan membenarkan informasi tentang operasi tangkap tangan (OTT) oleh anak buahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News