Gelar Pertemuan, Prabowo dan Airlangga Hartarto Bakal Duet di Pilpres 2024?

Gelar Pertemuan, Prabowo dan Airlangga Hartarto Bakal Duet di Pilpres 2024?
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Sabtu (13/3).

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhir pekan lalu masih menjadi perbincangan.

Pengamat Politik dari UIN Syarif Hidayatullah Adi Prayitno menilai pertemuan tersebut menarik karena dua tokoh itu mempunyai chemistry yang sudah terbangun sejak awal.

Apalagi Prabowo sempat tumbuh di Partai Golkar.

"Ini jadi silaturahmi politik yang sangat menarik,” kata Adi, Senin (15/3).

Pertemuan itu disebut-sebut membicarakan banyak hal. Termasuk membicarakan tentang perekonomian seperti pembangunan food estate yang ditugaskan Presiden Joko Widodo kepada Menhan Prabowo.

Begitu pula dengan rencana Indonesia yang mengajukan diri sebagai calon tuan rumah Olimpiade 2032.

“Namun yang paling menarik dari pertemuan ini dikaitkan dengan potensi Airlangga yang diproyeksikan oleh Golkar maju di Pilpres 2024. Ini adalah bagian dari silaturahmi dan strategi jalan panjang menuju 2024 bagi Airlangga,” tutur Adi.

Lalu adakah kemungkinan kedua tokoh tersebut bersatu dalam Pilpres 2024?

Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhir pekan lalu masih menjadi perbincangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News