Gelar Rakor, Buruh di Banten & Bogor Perluas Dukungan untuk Ganjar Agar jadi Presiden

Gelar Rakor, Buruh di Banten & Bogor Perluas Dukungan untuk Ganjar Agar jadi Presiden
Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Kabupaten Lebak, Banten. Foto dok GBB

jpnn.com, BANTEN - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam rakor tersebut, mereka berkomitmen terus merangkul kaum buruh untuk meluaskan dukungan kepada Ganjar Pranowo, agar menjadi Presiden 2024.

"Kami membahas rencana ke depan dan target-target yang sudah disampaikan saat rapat konsolidasi pada 6 Januari minggu lalu dan alhamdulillah seluruh wilayah melaporkan progresnya," ujar Ketua GBB Banten Trisnur Priyanto di Kampung Cimarkum RT 01/04 Desa Girilaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (15/1).

Adapun, rakor tersebut dihadiri pengurus GBB Banten wilayah Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Tangerang Selatan, Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon.

Hadir juga pengurus GBB Bogor dari Kabupaten Bogor.

Berdasarkan progres dari pengurus wilayah-wilayah tersebut, Trisnur menyebut GBB Banten kini sudah merangkul hampir dua ribu buruh untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo.

Trisnur mengatakan, hasil ini merupakan komitmen GBB Banten dalam meluaskan dukungan kepada pria yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu.

"Total semua hampir 2.000 yang sudah masuk. Artinya mereka (pengurus wilayah) bekerja dengan baik karena dukungan kami kepada Ganjar di 2024 bukan hanya sekadar lips saja, tapi juga lebih banyak dukungan real," kata Trisnur.

Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Banten berkomitmen meluaskan dukungan kepada pria yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News