Gelar Rakornas ke-2, PRIMA Manfaatkan Waktu untuk Lengkapi Syarat Jadi Peserta Pemilu

Gelar Rakornas ke-2, PRIMA Manfaatkan Waktu untuk Lengkapi Syarat Jadi Peserta Pemilu
Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono (kanan) saat memimpin Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II yang melibatkan pimpinan daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota secara daring pada Minggu (22/5/2022). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Tahapan Pemilu 2024 akan segera dimulai pada pertengahan Juni 2022 mendatang. Tepatnya 20 bulan sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang telah ditetapkan pada 14 Februari 2024.

Oleh karena itu, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II yang melibatkan pimpinan daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota secara daring (dalam jaringan). 

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono mengajak kepada seluruh pimpinan dan kader di daerah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat-syarat administrasi sesuai dengan aturan undang-undang.

“Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk melengkapi syarat administrasi dan syarat-syarat lainnya,” ujar Agus dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (22/5).

Agus Jabo menegaskan, pimpinan dan kader PRIMA harus terus mengingat jati dirinya sebagai partainya rakyat biasa. Oleh sebab itu, muruah perjuangan harus tetap dijaga.

“Kita harus bergotong royong untuk mewujudkan Indonesia yang adil makmur, lepas dari cengkeraman oligarki. Dengan jalan memenangkan Pemilu 2024,” tukasnya.

Dia juga menekankan bahwa PRIMA adalah partai yang lahir dari rahimnya rakyat biasa. Maka dari itu, kader PRIMA harus terus berada di tengah-tengah rakyat.

“PRIMA adalah anak kandung rakyat, kader partai harus tetap berada di tengah-tengah rakyat,” katanya.

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II yang melibatkan pimpinan daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News