PRIMA Sumut Siap Bertarung Menuju Pemilu 2024

PRIMA Sumut Siap Bertarung Menuju Pemilu 2024
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Sumatera Utara Ade Darmawan bersama Wakil Ketua DPW Prima Sumut yang juga aktivis Johan Merdeka dan Zulkifli serta Unggul Tampubolon dari Majelis Tinggi DPW Prima Sumut saat diskusi di Medan, Selasa (17/5/2022). Foto: Dok. PRIMA

jpnn.com, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ade Darmawan menyatakan partainya siap bertarung dan memenangkan Pemilu 2024 di Sumut.

Ade Darwaman menyampaikan hal itu di Medan, Sumut pada Selasa (17/5/2022).

Pada kesempatan itu, Ade didampingi Wakil Ketua DPW Prima Sumut yang juga aktivis Johan Merdeka dan Zulkifli serta Unggul Tampubolon dari Majelis Tinggi DPW Prima Sumut.

Ade juga menyoroti cita-cita keadilan dan kesejahteraan sosial yang belum terwujud. Padahal, kata dia, sudah 77 tahun kehidupan bernegara dan berbangsa Indonesia dalam tiga masa pemerintahan, yakni Orde Lama, Orde Baru, dan Reformasi.

Dia menilai ketimpangan dan kemiskinan lahir dari sistem ekonomi dan politik yang menyebabkan kekayaan serta sumber daya tidak terdistribusi secara adil.

"Di satu sisi, segelintir orang atau kaum satu persen menguasai sumber daya. Sementara, orang banyak atau kaum 99 persen berebut potongan kecil dari kue ekonomi,” kata Ade Darmawan.

Dia berbicara didampingi Wakil Ketua DPW Prima Sumut yang juga aktivis Johan Merdeka dan Zulkifli serta Unggul Tampubolon dari Majelis Tinggi DPW Prima Sumut.

Ade Darmawan menegaskan Prima yang hadir sejak 2020 merupakan antitesa atau pembanding bagi partai-partai politik yang telah ada.

Ade Darmawan menyatakan Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) siap bertarung dan memenangkan Pemilu 2024 di Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News