Gelar Rapimwil Serentak, Daerah Solid Mendukung Djan Faridz

Gelar Rapimwil Serentak, Daerah Solid Mendukung Djan Faridz
Rapimwil DPW PPP NTB, Minggu (6/8). Foto: Ist

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Para pengurus PPP di wilayah tetap solid mendukung kepemimpinan Djan Faridz sebagai ketua umum hasil Muktamar Jakarta. Ini dibuktikan dengan menggelar rapat pimpinan wilayah secara serentak, Minggu (6/8).

Di Nusa Tenggara Barat, Rapimwil digelar di Lombok Timur. Acara ini dihadiri Ketua DPP PPP Djafar Al Katiri, Iko Yutrika Saleh, Wasekjen Asril dan Mohamad Aris.

Djafar Al Katiri menjelaskan, tujuan diselenggarakan Rapimwil ini adalah untuk menindaklanjuti keputusan-keputusan Rapimnas DPP PPP beberapa waktu yang lalu.

"Merumuskan langkah-langkah konsolidasi dan persiapan menghadapi jadwal Pilkada serta merampungkan administrasi partai," kata Djafar lewat keterangan yang diterima, Minggu (6/8).

Secara khusus, dirinya menjelaskan Rapimwil ini sendiri juga untuk memaparkan proses dan posisi sengketa parpol yang masih berlanjut.

"Dan langkah-langkah politik partai menghadapi berbagai situasi dan perubahan politik Nasional," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP NTB Habib Muhammad menegaskan, bahwa seluruh elemen partai di wilayahnya berkomitmen untuk menjaga marwah dan konstitusi partai di bawah kepemimpinan Djan Faridz.

Dia pun menegaskan, keputusan pemerintah hanya menyalurkan dana bantuan partai politik ke kubu Romahurmuziy, tak membuat loyalitas pendukung Muktamar Jakarta berkurang.

Para pengurus PPP di wilayah tetap solid mendukung kepemimpinan Djan Faridz sebagai ketua umum hasil Muktamar Jakarta. Ini dibuktikan dengan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News