Gelar Razia di Tiga Titik Prostitusi, Nih Hasilnya

Gelar Razia di Tiga Titik Prostitusi, Nih Hasilnya
Para pekerja seks komersial di kawasan Sanur yang terjaring razia Satpol PP Kota Denpasar. Foto: Adrian Suwanto/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Petugas gabungan Satpol PP Kota Denpasar pada Selasa (14/11) malam menggerebek tiga lokalisasi prostitusi. Hasilnya, ada 33 pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring razia petugas.

Razia itu melibatkan unsur TNI, Polri, pecalang dan Komisi Penanggulan AIDS (KPA) Kota Denpasar. Sasarannya adalah tiga lokalisasi di kawasan Sanur.

Lokasi yang disisir adalah tempat-tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi. Antara lain Hotel Barokah, Tirta Ening 05 X Sanur dan Tirta Ening 14.

Aksi penertiban itu sebagai respons atas banyaknya keluhan masyarakat. Setelah menjaring 33 PSK, Satpol PP Denpasar langsung melakukan penyidikan dan pembinaan.

“Selanjutnya akan dilaksanakan langkah tipiring (tindak pidana ringan, red) sesuai dengan pelanggaran perda yang ada,” ujar Kasatpol PP Denpasar Dewa Sayoga.(rb/mus/mus/JPR)


Petugas gabungan Satpol PP Kota Denpasar menggerebek tiga lokalisasi prostitusi. Hasilnya, ada 33 pekerja seks komersial yang terjaring razia.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News