Gelar RUPSLB 2023, PT Modernland Realty Punya Direktur Baru

Gelar RUPSLB 2023, PT Modernland Realty Punya Direktur Baru
PT Modernland Realty saat menggelar RUPSLB. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) menggelar acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Club House Jakarta Garden City, Jakarta Timur pada Jumat (1/9).

RUPSLB dihadiri oleh segenap jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi, serta Notaris Perseroan. 

RUPSLB dibuka oleh Edwyn Lim sebagai Komisaris dan Iwan Suryawijaya (Komisaris Independen) sebagai pemimpin rapat.

Dalam RUPSLB memutuskan menerima pengunduran diri David Iman Santosa selaku Direktur dan menyetujui pengangkatan Pascall Wilson sebagai Direktur yang membawahi Divisi Industrial dan Fetrizal Bobby Heryunda sebagai Direktur yang membawahi Divisi Investasi & Strategi Korporasi.

Sepanjang 40 tahun terakhir, PT Modernland Realty Tbk. telah menunjukkan kelasnya sebagai developer nasional dengan berbagai portofolio yang telah diakui masyarakat maupun investor kelas dunia.

Inovasi produk dan penjualan yang berkesinambungan menjadi kunci sukses PT Moderland Realty Tbk. melewati berbagai rintangan dan tantangan.

Direktur Utama PT Modernland Realty, William Honoris menuturkan, berbagai pencapaian perusahaan sepanjang 40 tahun terakhir tak lepas dari faktor leadership yang selalu bisa menerima kekurangan dan memperbaikinya, serta mencari terobosan untuk melampaui perbaikan sehingga menjadi solusi yang lebih baik dan baru bagi perusahaan.

“Perusahaan yang continuously successful bukan karena aset nya besar maupun jumlah karyawan yang banyak tapi bagaimana employee’s leadership yang baik. Yang mau menerima kekurangan, mau melakukan perbaikan dan mau berubah. Karena dunia usaha tidak stagnan, terus menerus berubah seperti halnya kita semua harus adapt to change,” tutur William Honoris.

Inovasi produk dan penjualan yang berkesinambungan menjadi kunci sukses PT Moderland Realty Tbk. melewati berbagai rintangan dan tantangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News