Modernland Realty Luncurkan The Essence Garden City di JGC

Modernland Realty Luncurkan The Essence Garden City di JGC
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan cluster The Essence di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty meluncurkan cluster The Essence @Garden City di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur pada Sabtu (29/7).

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty mengatakan diluncurkannya cluster The Essence @Garden City karena melihat masih tingginya minat masyarakat saat ini untuk memiliki rumah tapak yang berlokasi di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Kelvin menuturkan saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan rentang harga Rp 1,5-3 milliar masih sangat tinggi dan sebagian besar dari pembelinya adalah kalangan end user atau pemakai langsung.

"Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi. Untuk itu kami kembali meluncurkan rumah The Essence @Garden City di dalam cluster Alamanda dan Zebrina yang berlokasi di jantungnya JGC dengan fitur terdepan dan selangkah dari MALL AEON dan IKEA membuat kami sangat optimistis akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan tinggal di Jakarta Garden City yang merupakan kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur," kata Kelvin.

Rencananya sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun.

Lokasinya sangat strategis yakni berada di kawasan terdepan di Jakarta Garden City dan dekat dengan AEON Mall dan IKEA.

Keunggulan lainnya adalah, memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk mengakomodir seluruh anggota keluarga.

Kelvin menjelaskan, product The Essence merupakan produk yang diciptakan sempurna dengan layout atau tata letak pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal, membuat para pembeli tidak lagi memerlukan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau penambahan bangunan.

Rencananya sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News