JPNN.com

Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Begini Pesan Ibas Kepada Para Pelajar di Pacitan

Minggu, 09 Agustus 2020 – 14:32 WIB
Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Begini Pesan Ibas Kepada Para Pelajar di Pacitan - JPNN.com
Anggota DPR/MPR Dapil VII Jatim Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas saat memberikan pemaparan secara virtual dalam Sosialiasi Empat Pilar MPR di Pacitan, Jawa Timur. Foto: Humas Fraksi Demokrat MPR/DPR

jpnn.com, PACITAN - Anggota MPR yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menggelar sosialisasi Empat Pilar penguatan kebangsaan bersama siswa-siswi di Hall Room, Grand Bromo Hotel, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Acara yang digelar dengan protokol pencegahan corona secara ketat ini turut mengagendakan pemberian bantuan ambulance siaga Covid-19. Hal ini untuk memberikan dukungan pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pacitan. Turut hadir dalam sosialisasi ini antara lain UPT SMA Pacitan dan Kepala Sekolah SMA 1 Pacitan.

Ibas dalam pemaparannya lewat virtual memberikan motivasi kepada para pelajar di Pacitan khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Dia berpesan kepada para pelajar bahwa dalam keadaan pandemi Covid-19 ini agar bisa terus semangat dan fokus dalam menimba ilmu.

"Penting bagi adik-adik kita terus memperkuat wawasan dan mempromosikan nilai kebangsaan, kemanusiaan dan persatuan khususnya di masa pandemi Covid-19," ujar Ibas saat memberikan materi sosialisasi.

Ibas yang juga anggota Komisi VI DPR ini berharap pelajar di Pacitan tidak menyerah untuk terus belajar meski terkendala media dan ruang belajar akibat dampak pandemi.

"Saya berharap adik-adik semua yang hadir di sini maupun yang sedang belajar di rumah tetap semangat, dan bisa berhasil dalam mencapai mimpi dan cita-citanya. Jangan menyerah, tetap semangat dan terus berusaha," ajak pecinta klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, ini.(boy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri