Gelar Tabligh Akbar Terbanyak, Cetak Rekor Muri

Peringatan 75 Tahun Cap Kaki Tiga

Gelar Tabligh Akbar Terbanyak, Cetak Rekor Muri
Foto: Nicha / JPNN
JAKARTA--PT Kinocare Era Kosmetindo selaku pemegang lisensi resmi merk CAP KAKI TIGA di Indonesia berhasil mencetak rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan menggelar Tabligh Akbar terbanyak di sejumlah kota di Indonesia. Tabligh Akbar tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara peringatan 75 tahun CAP KAKI TIGA di dunia dan 32 tahun di Indonesia.

Penyerahan penghargaan Rekor MURI tersebut dilakukan langsung oleh Pendiri Yayasan Museum Rekor Indonesia (Muri) Jaya Suprana kepada pihak PT Kinocare Era Kosmetindo dan juga disaksikan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, sebagai bentuk apresiasi Pemprov Jawa Barat terhadap Larutan CAP KAKI TIGA.

General Manager Beverages Division PT Kinocare Era Kosmetindo, Budi Susanto mengatakan, rangkaian acara Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan sejak bulan Agustus 2012 untuk meramaikan bulan suci Ramadhan. Kota-kota yang menjadi tempat tujuan tabligh akbar Cap Kaki Tiga ini antara lain, Surabaya, Karawang, Bogor, Semarang, Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Depok, Serang, Purwakarta, Bandung, Jakarta, dan masih banyak lagi.

"Kami menggelar acara Tabligh Akbar ini sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kami yang setinggi-tingginya kepada konsumen setiap Cap Kaki Tiga di Indonesia," ungkap Budi di sela acara Tabligh Akbar di Masjid Andalusia, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/9).

JAKARTA--PT Kinocare Era Kosmetindo selaku pemegang lisensi resmi merk CAP KAKI TIGA di Indonesia berhasil mencetak rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News