Gelar TC, Madura United Jajal Fasilitas Training Ground Milik Klub yang Baru

Gelar TC, Madura United Jajal Fasilitas Training Ground Milik Klub yang Baru
Para pemain Madura United tengah berlatih. Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jpnn.com, JAKARTA - Madura United FC langsung menggelar pemusatan latihan (TC) mulai Selasa setelah menjalani libur lima hari.

Pada TC kali ini, Skuad Laskar Sape Kerrab langsung menjajal fasilitas "training ground" baru milik klub yang dinamai Madura United Training Ground (MUTG).

Pemain Madura United berkumpul kembali di Pamekasan, Madura, Senin kemarin untuk melanjutkan TC menghadapi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, bangga dan berterima kasih kepada manajemen Madura United atas fasilitas yang diberikan.

Dengan fasilitas tersebut memungkinkan mereka menjalani persiapan di "training ground" yang representatif, baik lapangan ataupun fasilitas penunjang lainnya.

Menurut sosok yang akrab disapa Fabi itu, latihan di MUTG akan sangat membantu terhadap masa persiapan Alberto Goncalves dan kolega dalam menatap kompetisi Liga 1 2022-2023.

Ditambah lagi, kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu akan mulai kick-off sejak 23 Juli mendatang, kurang dari dua pekan.

Juru taktik asal Brasil itu menilai persiapan yang cukup singkat tersebut akan dimaksimalkan dengan baik dan berharap tim yang berbasis di Pulau Garam tersebut bisa matang sebelum kompetisi dimulai.

Madura United FC langsung menggelar pemusatan latihan (TC) mulai Selasa setelah menjalani libur lima hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News