Sabtu, 24 Agustus 2019 – 11:49 WIB

Gelar The Goodbye Stage, GAC Bubar?

Jumat, 16 Agustus 2019 – 14:53 WIB
Gelar The Goodbye Stage, GAC Bubar? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal GAC (Gamaliel Audrey Cantika) mendadak jadi perbincangan karena dikabarkan bakal bubar. Menjawab kabar tersebut, para personel pun angkat bicara.

Audrey sebagai salah satu personel menegaskan bahwa GAC tidak bubar. Trio ini disebut hanya akan vakum untuk waktu yang belum ditentukan.

"GAC bukan bubar. Kami hanya vakum untuk waktu yang masih belum ditentukan," ungkap Audrey memberi klarifikasi lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (16/8).

Meski tak secara gamblang menyebut mereka akan bersolo karier, Audrey menuturkan GAC ingin beristirahat setelah merilis tiga album selama 10 tahun terakhir.

"Alasan vakum, biar kalian kangen. Sejujurnya dari awal kalian menyadari namanya kan Gamaliel Audrey Cantika karena kami tetap berdiri masing-masing. Dan kami sudah tiga album juga jadi ya kami istirahat dulu," sambungnya.

Audrey menambahkan bahwa personel GAC bakal melakukan sesuatu yang baru pada masa vakum. Meski tidak secara gamblang, dia mengisyaratkan masing-masing personel bakal memulai proyek solo.

"Ada titik ingin mencoba sesuatu yang baru. Dalam sebuah grup tuh kalau orang nanya agar tetap solid selain komunikasi kami harus menahan ego, di mana masing-masing kami punya mimpi ya," beber Audrey.

Seperti diketahui, GAC dikabarkan bakal bubar dalam waktu dekat. Rumor tersebut beredar setelah Gamal mengunggah jadwal panggung GAC ke depan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar