Gelar Vaksinasi Massal, Polda Metro Jaya Sasar Lansia dan Pelayan Publik

Gelar Vaksinasi Massal, Polda Metro Jaya Sasar Lansia dan Pelayan Publik
Launching Program Vaksinasi Massal Polda Metro Jaya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Kampung Tangguh Jaya, RW 01, Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4). Foto: Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 massal di 50 Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan sejumlah mal di DKI Jakarta, Sabtu (10/4).

Adapun kegiatan tersebut digelar atas kerja sama antara Polda Metro Jaya, Yayasan CEO Global Indonesia, dan Kementerian Kesehatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan polda menargetkan vaksinasi massal itu menyasar lanjut usia (lansia) dan petugas pelayanan publik.

Pelayan publik yang dimaksud ialah tukang ojek, pedagang di pasar tradisional, dan lainnya.

"Pelayan di pasar, di mal yang kerjanya tiap hari memberikan pelayanan kepada masyarkat. Pedagang-pedagang yang bekerja di pasar rakyat, pedagang yang ada di mal," kata Fadil di Kampung Tanggug Jaya RW 01, Cideng, Jakarta Pusat.

Fadil menambahkan hari ini ada 5.400 orang yang akan disuntik vaksin Covid-19 di 50 titik pelaksanaan vaksinal massal tersebut.

"Ada 251 vaksinator yang kami turunkan hari ini di 50 lokasi. Hari ini kami ada 5.400 vaksin yang disuntikkan. Mudah-mudahan tahap berikutnya bisa lebih besar volumenya," ujar Fadil. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di 50 Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan sejumlah mal di DKI Jakarta, Sabtu (10/4), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News