Gelar Verifikasi Data & Pengambilan Atribut Calon Pemudik, Jasa Raharja Berpesan Begini

Gelar Verifikasi Data & Pengambilan Atribut Calon Pemudik, Jasa Raharja Berpesan Begini
Jasa Raharja menggelar verifikasi dan pengambilan atribut kepada calon pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis Bersama BUMN di Gedung Jasa Raharja. Foto: dok Jasa Raharjqla

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja menggelar verifikasi dan pengambilan atribut kepada calon pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis Bersama BUMN di Gedung Jasa Raharja Kantor Pusat, Kuningan, Jakarta Selatan, dari Senin-Kamis (25- 28/03/2024).

Sebanyak 18 ribu pemudik yang mengikuti mudik gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja.

"Undangan verifikasi data dan pengambilan atribut seperti topi, kaos, dan lain-lain telah disampaikan melalui SMS atau WhatsApp kepada masing-masing nomor yang terdaftar," kata Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono.

Calon pemudik yang ingin mengikuti verifikasi dan pengambilan atribut juga diminta untuk membawa sejumlah persyaratan.

Gelar Verifikasi Data & Pengambilan Atribut Calon Pemudik, Jasa Raharja Berpesan Begini

Adapun persyaratan itu menunjukkan SMS/WhatsApp undangan dari Jasa Raharja, KTP asli, Kartu Keluarga (KK), serta tiket elektronik (e- ticket) yang bisa diunduh dari laman website pendaftaran, yaitu mudik.jasaraharja.co.id.

Rivan menyampaikan pada hari pertama, sebanyak 946 calon pemudik dari total 1.271 undangan telah melakukan verifikasi data dan pengambilan atribut. 

"Kegiatan ini akan berlangsung hingga 28 Maret. Bagi yang tidak dapat hadir karena alasan pekerjaan atau keperluan lainnya, mereka bisa datang keesokan harinya," tambahnya.

Jasa Raharja menggelar verifikasi dan pengambilan atribut kepada calon pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis Bersama BUMN di Gedung Jasa Raharja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News