Gelar Voting untuk Ganti Nama Desa Fucking

Gelar Voting untuk Ganti Nama Desa Fucking
Foto : Daily Mirror.
WARGA sebuah desa di Austria dilaporkan sedang bersiap-siap melakukan voting untuk mengubah nama desa mereka yang sering diolo-olok oleh berbagai kalangan. Bagaimana tidak menjadi bahan tertawaan jika nama resmi desa tersebut ternyata adalah Fucking.

Seperti diketahui, Fucking dalam Bahasa Inggris memiliki konotasi negatif. Harian Inggris The Sun edisi Selasa (17/4) melaporkan, akhir-akhir ini banyak orang iseng dari luar negeri menelpon warga Desa Fucking hanya untuk meledek nama desa tersebut, kemudian tertawa -terbahak-bahak lantas menutup telepon. Tak hanya itu, beberapa kali papan nama desa tersebut hilang dicuri orang iseng yang ingin memilikinya sebagai kenang-kenangan.

Kepala desa Fucking, Franz Meindl, mengatakan bahwa telepon-telepon iseng yang dilakukan pada warganya sudah sangat berlebihan. “Saya pribadi selalu ingin mempertahankan nama tersebut tapi kini rasanya sudah tidak mungkin. Masalahnya, kami membutuhkan persetujuan semua warga desa sebelum dapat mengganti nama Fucking,” ungkapnya.

Tidak jelas bagaimana awalnya desa tersebut bisa bernama Fucking. Namun menurut Meindl, sekitar 100 orang warga resmi desa tersebut akan berkumpul pada akhir pekan ini untuk membahas kemungkinan mengganti nama desa kesayangan mereka menjadi Fuking atau Fugging.

WARGA sebuah desa di Austria dilaporkan sedang bersiap-siap melakukan voting untuk mengubah nama desa mereka yang sering diolo-olok oleh berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News