Geledah Rumah Teroris Bom Panci, Polisi Sita...

Geledah Rumah Teroris Bom Panci, Polisi Sita...
Densus 88 Anti Teror. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Polisi terus menelusuri barang bukti dari peristiwa teror bom di Cicendo, Kota Bandung. Kali ini polisi berhasil mengamankan sajumlah barang bukti dari rumah kontrakan pelaku atas nama Yayat Cahdiyat, di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

"Kemarin (27/2) sudah dilakukan penggerebekan. Walaupun rumah sudah dalam keadaan kosong ditinggal anak dan istrinya," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Jabar, Selasa (28/2).

Menurut Yusri, dari hasil penggerebekan tersebut ditemukan beberapa barang bukti. Seperti, buku-buku pelajaran agama (seperti Fiqih), buku percobaan sains, dan beberapa kabel.

"Diprediksikan bom kemarin itu adalah rakitan sendiri. Jarak bom ke satu dan ke dua yang gagal meledak hanya sekitar 10 meter," tandas Yusri.

Sampai saat ini, polisi masih memeriksa barang bukti seperti ransel yang dibawa pelaku dan juga bom yang diamankan. Termasuk CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian. (jar/rmol)


 Polisi terus menelusuri barang bukti dari peristiwa teror bom di Cicendo, Kota Bandung. Kali ini polisi berhasil mengamankan sajumlah barang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News