Geliat Dolly yang Mulai Buka Lagi

Dulu Rp 110 Ribu Sekali Main, Kini Rp 500 Ribu Per 3 Jam

Geliat Dolly yang Mulai Buka Lagi
SEMARAK: Lokalisasi Dolly yang mulai bergeliat pasca-Lebaran. Foto: Dimas Alif/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Deklarasi penutupan Dolly tidak digubris beberapa mucikari dan calo. Mereka mulai menawarkan PSK di lokalisasi Dolly Rabu kemarin (6/8). Tentu saja secara sembunyi-sembunyi.

Berdasar pantauan lapangan, Rabu kemarin (6/8) ada beberapa pria yang duduk di pinggir Gang Dolly. Mereka tersebar di tiga titik. Yaitu, depan tempat parkir New Borneo, depan gang bekas Wisma Barbara, dan depan Karaoke Dolly Racun.

Setiap calo tidak bekerja sendirian. Mereka bekerja setidaknya berdua. Dalam memilih pelanggan, mereka juga berhati-hati. Tidak semua pengendara sepeda motor ditawari perempuan.

Calo akan melihat pengendaranya. Apabila pengendara melaju dengan perlahan, dia akan memberikan kode berupa lambaian tangan pelan. Setelah pengendara berhenti, mereka baru menawarkan dagangan.

PSK tidak lagi dipajang di wisma, tetapi di BlackBerry (BB). Di sana, nanti terdapat beberapa foto perempuan muda dengan berbagai pose. Pose yang ditunjukkan tidak seronok, tetapi cukup mewakili penampilan fisik gadis.

“Mainnya nanti di luar. Hotelnya murah, kok!” kata calo yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Pelanggan dikenai tarif Rp 500 ribu untuk kencan selama tiga jam. Apabila pintar menawar, harga tersebut bisa turun. Biaya itu tidak termasuk hotel. ”Juga nggak bisa joinan, Mas!’’ tambahnya. Yang dimaksud joinan adalah beberapa orang menyewa satu PSK secara bergantian.

Apabila sudah sepakat, calo menelepon PSK untuk datang. Setelah itu, penyewa dan PSK pergi ke hotel, sedangkan calo mengikuti dari belakang. Sekitar enam calo beraksi sejak kemarin. Namun, pria hidung belang yang datang untuk memesan masih sedikit.

SURABAYA – Deklarasi penutupan Dolly tidak digubris beberapa mucikari dan calo. Mereka mulai menawarkan PSK di lokalisasi Dolly Rabu kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News