Gelisah, Prilly Latuconsina Racik Ramuan Sendiri

Gelisah, Prilly Latuconsina Racik Ramuan Sendiri
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Prilly Latuconsina tampaknya belum puas hanya berkecimpung di dunia hiburan saja. Kini kekasih Maxime Bouttier itu sepertinya tengah asik menjajal dunia berbisnis.

Belum lama membuka usaha kue dan restoran Nona Judes, kini Prilly melebarkan sayap di bisnis minuman sehat dan outwear.

Alasannya, dia butuh sesuatu yang membuat dirinya berkembang sekaligus menahan nafsu makannya. Terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang suka ngemil dan mencoba ramuan pelangsing berbahan jus, tercetuslah ide untuk memiliki ramuannya sendiri.

"Karena aku butuh sesuatu yang bisa kukembangkan dan menahan nafsu makan aku. Karena aku orangnya nggak bisa lihat cemilan. Aku sempet nyoba-nyoba minuman lain juga, tapi aku nggak suka rasanya," ungkapnya pada JawaPos.com, beberapa waktu lalu.

Berawal dari kegelisahannya itu lah, Prilly mengaku termotivasi untuk membuat minuman pelangsing yang memiliki rasa sesuai seleranya.

"Terus aku kepikir, bisa nggak ya aku bikin sendiri. Akhirnya, aku coba dengan ramuanku sendiri terus aku coba. Wah berhasil nih enak, cepet kenyang juga, terus kepikir bagaimana kalau di-share aja dengan produksi banyak," lanjutnya.

Ramuan itu kemudian diberi nama Slimilly dan rencana dijual secara online melalui media sosial. Minuman tersebut berisi buah dan beberapa ramuan rahasia yang diakui Prilly dapat menahan nafsu makan dan tanpa bawang putih.

"Isinya buah dan ada beberapa ingredients rahasia yang bisa nahan nafsu makan kita. Aku pakai buah untuk netralisir rasa yang nggak enak dan pasti tanpa bawang putih karena aku nggak suka. Bentuknya jus, kental gitu. Cukup satu sendok makan sebelum makan dan sebelum tidur," jelasnya.(yln/JPC)


Berawal dari kegelisahannya itu lah, Prilly Latuconsina mengaku termotivasi untuk membuat minuman pelangsing yang memiliki rasa sesuai seleranya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News