Gema Takbir dan Shalawat Menggema di Makam Uje

Gema Takbir dan Shalawat Menggema di Makam Uje
Para peziarah terus berdatangan ke makam Ustd Jeffri Al Buchori (Uje) untuk mengirimkan doa bagi pendakwah, sekaligus seniman itu, Jumat (3/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Sepekan wafatnya Ustadz Jeffry Al Buchori akibat kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jumat (3/5) pagi ini makamnya di TPU Karet Bivac Jakarta, masih terus dibanjiri peziarah dari berbagai daerah.

Ummat datang silih berganti ke kuburan laki-laki lima bersudara itu, disambut gema takbir dan shalawat serta bacaan surat Yasin oleh peziarah. Doa-doa kemudian dipanjatkan agar Almarhum mendapat tempat yang layah di sisi Allah SWT.

Pagi ini, di antara para peziarah terlihat keluarga Uje, mulai dari Ibunda Uje, Umi Tatu, adik-adiknya Fajar Siddik dan Nova Sesilia Nilawati Kusuma. Termasuk kedua mertua Uje yang datang bersama keluarga besarnya.

Adik kelima Uje, Nova Sesilia ditemui JPNN.COM di makam Uje mengaku bersyukur dengan kedatangan para peziarah yang terus mengirimkan doa bagi Ustadz gaul itu.

JAKARTA - Sepekan wafatnya Ustadz Jeffry Al Buchori akibat kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jumat (3/5) pagi ini makamnya di TPU Karet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News