Keira Knightley Dipinang Pemain Band

Keira Knightley Dipinang Pemain Band
Keira Knightley. Foto: Telegraph
AKTRIS cantik Keira Knightley dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada akhir pekan ini. Pria yang beruntung mempersunting artis berwajah eksotik yang membintangi "The Pirates of the Caribbean" itu tak lain dari James Righton, keyboardist grup Klaxons yang sudah dua tahun memacari Keira.

Sumber New York Post, Kamis (2/5), menyebut upacara pernikahan Keira-James akan berlangsung tertutup di sebuah tempat di Kota Nice, Prancis. Kabar pernikahan Keira merebak setelah dia ketahuan mendarat di Paris bersama sang ibu pada Kamis pagi.

Begitu tiba di bandara Paris, artis 23 tahun tersebut langsung disambut James yang datang beberapa hari sebelumnya. Kabar lain menyebut pada hari spesialnya nanti artis kelahiran Teddington, London itu akan mengenakan gaun pengantin rancangan Karl Lagerfeld.

Kiera dan James dikenalkan lewat teman mereka, Alexa Chung. Belakangan diketahui  bahwa Alexa adalah bekas kekasih James, tapi memutuskan jadi sahabat saat mereka putus. Karena masing-masing tak punya pacar, Kiera dan James memutuskan berpacaran.

AKTRIS cantik Keira Knightley dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada akhir pekan ini. Pria yang beruntung mempersunting artis berwajah eksotik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News