Gemas, Senang..Menpora Antusias Tinjau Lomba Foto Kemenpora 2016

Gemas, Senang..Menpora Antusias Tinjau Lomba Foto Kemenpora 2016
Menpora Imam Nahrawi saat meninjau penilaian Lomba Foto Kemenpora 2016 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora di lantai 2 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (15/8) siang. Foto: Humas Kemenpora for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau penilaian Lomba Foto Kemenpora 2016 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora di lantai 2 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Senin (15/8) siang.

Lomba foto ini dibuka dari tanggal 5 hingga 13 Agustus 2016. Penjurian dan penilaian lomba dilakukan pada 15 Agustus 2016 dengan dua kategori, karyawan Kemenpora dan wartawan, maksimal mengirimkan tiga foto via email. 

Didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad, Staf Khusus Pemuda Zainul Munasichin, Staf Ahli Adiati Noerdin, Kepala Bagian Humas Agus Prayitno dan Kepala Biro Foto Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Hermanus Prihatna, Menpora yang berjas hitam rapi itu terlihat begitu antusias. "Bagus-bagus ini, oiya ada Elyas Pical ya," ucap Menpora sambil melihat salah satu foto kiriman salah satu peserta. 

Beberapa ekspresi Menpora perlihatkan sebagai tanda gemas dan senang melihat foto-foto yang sebagian besar terdapat ekspresi dirinya, mulai dari bermain olahraga tenis meja hingga selfie bersama karyawan-karyawannya. "Ini ada foto makan kerupuk tapi mulutnya ga ngebuka ya," ucap Menpora sambil tertawa.
 
"Yang penting itu harusnya wartawan daerah karena tidak banyak wartawan daerah yang melekat dengan saya waktu kunjungan ke daerah," pintanya.

Lomba foto ini sendiri mengangkat tema Wujud Karya Nyata Menpora dalam Membangun Kepemudaan dan Keolahragaan. "Ada beberapa wartawan daerah yang juga kirim Pak Menteri seperti Radar Surabaya, Sumatera Ekspres,  dan lain sebagainya," ucap Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad menanggapi. "Terima kasih. Silakan dinilai dengan baik, jangan ada intimidasi ya," kata Menpora mengingatkan pentingnya fairplay.
 
Batas akhir dari pengiriman lomba foto berhadiah total Rp 20 juta itu pada Sabtu (13/8) Pukul 24.00 WIB. Hingga batas akhir pengiriman foto, ada 45 wartawan dan 20 karyawan Kemenpora yang ikut serta dengan jumlah foto sebanyak 170. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus saat Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Halaman Utama Kantor Menpora. (adv/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau penilaian Lomba Foto Kemenpora 2016 yang diselenggarakan Bagian Humas Kemenpora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News