Gemasaba Solid Menangkan Khofifah-Herman

Gemasaba Solid Menangkan Khofifah-Herman
Gemasaba Solid Menangkan Khofifah-Herman

jpnn.com - JAKARTA - Ormas sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gemasaba mengatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah-Herman sebagai calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jatim.

Ketua DPN Gemasaba Ghozali Munir mengatakan, dengan semangat Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan DPC Gemasaba se-Jawa Timur akan terus melakukan Konsolidasi dan Pembentukan Tim Relawan Pasangan Khofifah-Herman untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2013-2018.

"Bersama-sama dengan PKB dan seluruh masyarakat Jawa Timur, kami siap memenangkan Pasangan Khofifah-Herman pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur mendatang," kata Ghozali, melalui rilisnya, Jakarta, Sabtu (17/8).

Selain itu, Salim Asyhuri selaku Ketua DPW Gemasaba Jatim menyatakan bahwa saat ini sudah terbentuk Kader Pemilih Pemula Berbasis TPS di seluruh Jatim.

"Tim ini yang nantinya akan menjadi mesin politik pemenangan Pasangan Khofifah-Herman untuk meraup suara Pemilih Pemula di Jawa Timur," tegasnya.

Dengan sinergitas dan kinerja kader Pemilih Pemula Berbasis TPS yang dibentuk oleh DPW Gemasaba Jatim ini, kata Salim, pasangan Khofifah-Herman akan memenangkan kontestasi pesta demokrasi di Jatim mendatang.

"Ada 38 DPC Gemasaba yang sudah hadir. Itu berarti, komponen mesin politik DPW Gemasaba Jawa Timur sudah merata di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur," ucap Salim.

"Dengan deklarasi Gemasaba Jawa Timur untuk Khofifah ini, kami yakin semua elemen masyarakat Jawa Timur semakin yakin untuk ikut memenangkan pasangan pasangan ini (Khofifah-Herman)," tambahnya.

JAKARTA - Ormas sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gemasaba mengatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Khofifah-Herman sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News