Gemes, Semoga Anakku Ganteng Kayak Pak Ganjar!

Gemes, Semoga Anakku Ganteng Kayak Pak Ganjar!
Kehadiran Gubernur Jateng nonaktif Ganjar Pranowo di Pasar Karangayu, Kota Semarang disambut tidak biasa oleh para pedagang Pasar Karangayu, Semarang, Kamis (8/3). Foto Radar Solo/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Kehadiran Gubernur Jateng nonaktif Ganjar Pranowo di Pasar Karangayu, Kota Semarang disambut tidak biasa oleh para pedagang, Kamis (8/3). Ada yang mengadu dan juga mencubit pipi mantan wakil ketua Komisi II DPR itu karena saking gemesnya.

Ganjar juga disebut ganteng, meski rambutnya sudah memutih.

“Hiihh.. gemes aku Pak Ganjaaar,” kata salah seorang pedagang wanita sambil berteriak seperti yang dilansir Radar Solo (Jawa Pos Group).

Pagi ini, Ganjar menyempatkan waktu santainya bersama istrinya, Siti Atiqoh gowes keliling Kota Semarang setelah dua pekan berkeliling Jawa Tengah. Lokasi yang dituju adalah Pasar Karangayu.

Tiba di depan pasar, Ganjar langsung dikerumuni. Dua tangan mencubit pipi Ganjar. Rupanya wanita yang gemes itu adalah Hikmah (35), pedagang ikan asin.

Saat melihat Ganjar dan istrinya tiba di muka pasar, Hikmah langsung berlari meninggalkan dagangannya. Ia menerobos puluhan pedagang yang mengerumuni Ganjar dan langsung mencubitnya.

Tingkah Hikmah kontan membuat Ganjar kaget. Belum sempat Ganjar mengidentifikasi siapa yang mencubit pipinya, Hikmah sudah berlari menghilang.

Nah, rupanya Ganjar yang berjalan masuk ke pasar malah sampai di depan lapak Hikmah.

Kehadiran Gubernur Jateng nonaktif Ganjar Pranowo di Pasar Karangayu, Kota Semarang disambut tidak biasa oleh para pedagang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News