Gemilang Expo Tawarkan Sekolah Berkuda hingga Program Rumah Tanpa DP

Gemilang Expo Tawarkan Sekolah Berkuda hingga Program Rumah Tanpa DP
Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang, mengumumkan pembukaan Sekolah Berkuda Diponegoro Stable. Foto dok. Gemilang

jpnn.com, JAKARTA - Awal 2024, menjadi momentum untuk melakukan berbagai kegiatan untuk menarik minat konsumen dan masyarakat.

Salah satunya seperti digelar oleh Gemilang Realty yang menghadirkan Gemilang Expo di Kidang Kencana Ballroom, Bubulak, kota Bogor pada 27 - 28 Januari 2024.

"Alhamdulillah hari ini launching gedung kami yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari meeting hingga pernikahan dengan harga terjangkau hanya Rp 7 juta," kata Kepala Divisi Gemilang Realty, Satrio Rizky Hutomo, Minggu (28/1).

Pihaknya juga menawarkan program beli rumah tanpa DP (Down Payment atau uang muka) dan gratis angsuran 365 hari di perumahan Greenview Residence 2. Program ini akan berlangsung hingga Februari 2024.

"Ada juga cashback puluhan juta rupiah dan grandprize 1 unit Hyundai Stargazer untuk konsumen di perumahan Villa Ciherang Indah, Bogor," ujarnya.

Pada kesempatan sama, Gemilang Realty juga meluncurkan layanan Hamidah Catering dengan layanan jasa mulai dari paket nasi boks, akikah, tumpeng, makanan prasmanan untuk gathering hingga pernikahan. 

Masyarakat bisa meminta tester dan merasakan langsung menu dari Hamidah Catering dalam program Go to Consumen Catering, sambungnya.

Dalam program ini konsumen yang ingin mendapatkan tester makanan hanya tinggal registrasi dan memesan makanan 7 hari sebelumnya atau H-7. Nantinya paket makanan yang ingin dicoba akan dikirimkan ke lokasi. 

Gemilang Expo menawarkan sekolah berkuda hingga program rumah tanpa DP untuk menarik minat konsumen 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News