Gempa NTB Bikin Maia Estianty Panik, Pegangan Tangan Berdua

Gempa NTB Bikin Maia Estianty Panik, Pegangan Tangan Berdua
Maia Estianty. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty ikut merasakan gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya pada Minggu (5/8) malam. Saat gempa terjadi, dia tengah berada di Bali, tepatnya di sebuah villa di Ubud.

Lewat unggahan Insta Story, Maia pun mengabarkan kondisinya. Dia mengaku sempat panik saat gempa terjadi sebanyak dua kali.

“Banyak yang tanya, Bali aman atau tidak, doakan selalu aman. Walaupun tadi sempat panik pegangan tangan berdua dengan sahabat di halaman villa di Ubud. 2x gempa, gempa pertama getaran 10 detik, getaran kedua sebentar," ungkap Maia Estianty.

Pelantun Ingat Kamu ini berharap tidak ada lagi gempa susulan yang terjadi di kawasan Lombok hingga Bali. Dia pun mendoakan semua warga untuk tetap aman di mana berada.

"Mudah-mudahanan tidak ada gempa lagi. Amin. Wish you all safe everywhere you are," imbuhnya.

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 7 SR mengguncang kawasan Lombok Utara, NTB dan sekitarnya pada Minggu (5/8) malam. Gempa tersebut juga dirasakan sampai ke kawasan Bali.

Hingga Senin dini hari (6/8) pukul 02.30 WIB tercatat 82 orang meninggal dunia akibat bencana alam tersebut. Selain itu, ratusan orang juga luka-luka dan ribuan rumah rusak. (mg3/jpnn)


Lewat unggahan Insta Story, Maia Estianty mengabarkan kondisinya. Dia mengaku sempat panik saat gempa terjadi sebanyak dua kali.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News