Gemparkan Kelas MPV, XM Concept Siap Kejar Avanza dan Xenia

Gemparkan Kelas MPV, XM Concept Siap Kejar Avanza dan Xenia
Krama Yudha Tiga Berlian. Foto: Krama Yudha Tiga Berlian

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Agustus lalu, Mitsubishi XM Concept mampu membetot perhatian pencinta otomotif.

Mobil berjenis small multi purpose vehicle (SMPV) itu akan menjadi kendaraan debutan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan anak perusahaan PT Mitsubishi Motors Indonesia (MMI).

Meskipun Mitsubishi XM Concept baru diproduksi dan dikeluarkan Oktober mendatang, banyak yang penasaran dengan mobil yang akan bersaing dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini.

Untuk masalah dapur pacu, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1500 cc.

Mesin dipadukan dengan front-wheel-drive system yang membuat mobil itu lebih bertenaga dibandingkan dengan mobil low MPV lainnya.

Untuk tampilan eksteriornya, Mitsubishi XM Concept dilahirkan dengan penggabungan antara gaya SUV tetapi memiliki fungsi MPV.

Namun, yang jelas mobil ini memiliki tampilan yang sangat sporty untuk sebuah mobil low MPV. Hampir semua bagiannya dikemas dengan baik dan rapi.

Misalnya, bagian depan tampilan Mitsubishi XM Concept cukup gagah berkat desain Dynamic Shield yang sama dimiliki oleh All New Pajero Sport. 

Sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Agustus lalu, Mitsubishi XM Concept mampu membetot perhatian pencinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News