Genap 59 Tahun, Biro Klasifikasi Indonesia: Merangkul Masa Depan Indonesia

Genap 59 Tahun, Biro Klasifikasi Indonesia: Merangkul Masa Depan Indonesia
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) genap 59 tahun pada Sabtu, 1 Juli 2023. Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) sebagai Induk Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey genap 59 tahun pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Selama perjalanan ini, BKI konsisten melayani masyarakat dan bangsa dengan memberikan pelayanan terbaik dari jasa Testing, Inspection dan Certification (TIC).

Memaknai usia yang ke-59 tahun ini, BKI mengusung tema Expanding Horizon, Embracing The Future dengan tagline #MenembusBatas.

Peringatan HUT BKI dibuka secara resmi oleh Direktur Utama IDSurvey, Arisudono, yang dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris BKI, anak perusahaan, pejabat kementerian terkait, stakeholder serta seluruh pegawai BKI.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan BKI yang telah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik. Selama 59 tahun BKI hadir untuk melayani negeri dan terus berinovasi untuk kemajuan layanan TIC tidak terlepas dari peran segenap pegawai dan stakeholders,” ujar Arisudono.

Arisudono mengatakan selama periode tahun sebelumnya, BKI telah ditunjuk menjadi Induk Holding BUMN Jasa Survei.

"Tentu peran ini sangat menantang namun BKI berhasil meraih capaian luar biasa. Capaian ini tentu mendorong BKI untuk terus berinovasi dan siap menghadapi masa depan,” kata Arisudono.(chi/jpnn)

BKI konsisten melayani masyarakat dan bangsa dengan memberikan pelayanan terbaik dari jasa Testing, Inspection dan Certification (TIC).


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News