Genap Berusia 50, RNI Rambah Bisnis Properti

Genap Berusia 50, RNI Rambah Bisnis Properti
Genap Berusia 50, RNI Rambah Bisnis Properti

jpnn.com - JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) hari ini merayakan ulang tahun ke 50 tahun dengan tema 'Mengabdi Bagi Negeri'. Dalam perayaan ulang tahun kali ini RNI terus melebarkan sayap bisnisnya, kali ini perseroan membentuk bisnis sektor ritel.

Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro menuturkan kematangan usai RNI menjadikan perseroan terus memberikan terobosan terbaru dalam industri bisnis. Terutama bisnis yang tengah dikonsentrasikan yaitu berupa pangan dan air kemasan serta sektor properti dan lainnya.

"Ini bertujuan bukan semata-mata hanya untuk memperkenalkan bisnis, tapi juga ingin membantu mengatasi inflasi. Agar terjaga stabilitas ekonomi Indonesia," seru Ismed di Kantor RNI, Jakarta, Minggu (12/10).

Sebagai perusahaan di bawah BUMN, RNI kata Ismed, tidak melulu harus bergantung pada pemerintah. Namun, harus berkontribusi kepada pertumbuhan nasional.

Melalui anak usahanya, yakni agro bisnis dan industri farmasi, Ismed berharap dapat memperkuat basis properti serta bisnis ritel lainnya. "Rajawali Mart terus kita kembangkan, kita juga akan rambah bisnis properti," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) hari ini merayakan ulang tahun ke 50 tahun dengan tema 'Mengabdi Bagi Negeri'. Dalam perayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News