Gencar Mencari Berondong

Gencar Mencari Berondong
Gencar Mencari Berondong
JAKARTA - Cici Paramida yang tergabung dalam kelompok D’Duta, kini aktif mencari daun muda. Setelah Ikke Nurjanah sukses menggaet artis muda Farlansyah Bermana, Cici tak mau kalah. Dia latah mencari daun muda.

Cici kini bergabung dengan grup dangdut D’Duta yang beranggotakan Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Iyet Bustami, Ine Chintya, Kristina dan Eri. Saat memperkenalkan grup dangdutnya studio TPI, kawasan Taman Mini, Jaktim, kemarin, Cici menuturkan perasaan bahagianya sejak menyandang status janda. “Sekarang lagi nggak mikirin masalah yang dulu-dulu,” katanya.

Meski menyandang status janda, Cici mengaku nyaman dan tidak menutup kemungkinan untuk mencari pendamping hidup nantinya. Dengan lebih selektif dan berhati-hati, Cici tidak memberi batasan umur siapa yang akan menjadi calon suaminya. “Sebagai seorang wanita Cici juga ingin punya pasangan. Tapi lebih selektif, harus lebih baik dan jangan pria yang bermasalah. Untuk batasan umur sih nggak penting mau muda atau tua,” jelas pelantun Wulan Merindu itu.

Seperti tak mau kalah dengan rekannya, Kristina juga mulai memberanikan diri untuk mencari suami baru. Dia kini merubah penampilannya layaknya ABG. "Sebagai seorang wanita pasti mau punya pasangan. Saya juga pengen banget punya anak, mudah-mudahan tahun ini aku bisa ada jodoh dan menikah. Untuk status sosial siapa saja boleh masuk kriteria saya. Dengan seorang wartawan juga boleh. Yang penting dia bisa mengimami saya nantinya,” ujar Kristina.(IMO)

JAKARTA - Cici Paramida yang tergabung dalam kelompok D’Duta, kini aktif mencari daun muda. Setelah Ikke Nurjanah sukses menggaet artis muda


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News