Gene Solutions Beri Tes Skrining Genetik untuk Deteksi Kanker dan NIPT Gratis

Gene Solutions Beri Tes Skrining Genetik untuk Deteksi Kanker dan NIPT Gratis
Menandai Gene Solutions hadir di Indonesia dengan memberikan tes skrining genetik untuk deteksi kanker dan NIPT gratis. Foto: dok. Gene Solutions

jpnn.com, JAKARTA - Inovasi dalam dunia kesehatan makin canggih dan berkembang pesat. Salah satunya adalah Gene Solutions, perusahaan bioteknologi yang menyediakan tes genetik dan solusi kesehatan personal.

Gene Solutions menandai kehadirannya di Indonesia, dengan memperkenalkan ekosistem berupa beberapa layanan genetic screening untuk kanker dan tes genetik pada ibu hamil.

Tes skrining gratis dan edukasi pentingnya Noninvasive Prenatal Testing atau NIPT untuk ibu hamil dan tes cancer screening bekerja sama dengan Jenama by GR Global, creative marketing agency lokal yang telah berdiri sejak 2015,

Kegiatan itu dilakukan di KitaFamFest, Cipete, Jakarta Selatan yang diadakan oleh KITA App, ASIOP Development League yang diselenggarakan oleh ASIOP Football Academy di Sentul, Bogor, dan Muslimah Creative Day yang diselenggarakan oleh Scarf Media di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Sasti Karyadi selaku Product Manager dari Gene Solutions Indonesia mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini berfokus pada keluarga dan memberikan edukasi terkait tes genetik.

"Melalui kegiatan ini, kami menyalurkan tes gratis NIPT dan skrining Kanker Spot-Mas sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan yang lebih luas kepada masyarakat," ujar Sasti Karyadi, dalam keterangannya, Senin (18/9).

Manager Scientific Affairs dari Gene Solutions Indonesia, dr, Hera Noviana menambahkan, kampanye ini berfokus untuk menyebarluaskan edukasi dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya skrining genetik untuk kesehatan.

Menurut dia, dari setiap kegiatan yang kami jalani, kami melihat masyarakat Indonesia makin sadar akan pentingnya dampak positif dari tes skrining genetik.

Menandai Gene Solutions hadir di Indonesia dengan memberikan tes skrining genetik untuk deteksi kanker dan NIPT gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News