General Motors Jamin Kualitas Produk Rakitan Bekasi

General Motors Jamin Kualitas Produk Rakitan Bekasi
General Motors Jamin Kualitas Produk Rakitan Bekasi
JAKARTA - General Motors (GM) memastikan produknya yang dirakit di Indonesia benar-benar terjaga kualitasnya. Untuk itu, GM telah menyiapkan pabrik perakitan mobil Chevrolet di Bekasi, Jawa Barat sebaik mungkin. Dengan nilai investasi USD 150 juta untuk fasilitas dan sumber daya manusia, GM mengklaim pabrik itu akan mampu merakit 10 unit mobil Chevrolet Spin dalam setiap jam.

Manager Marketing GM Indonesia, Yuniadi, menyatakan bahwa pihaknya sangat memerhatikan kualitas Chevrolet Spin yang akan dirakit di pabrik itu. Menurutnya, kendaraan yang telah dirakit akan melewati 1500 sampai 2000 proses pemeriksaan ketat.

"Kita memastikan produk memenuhi standar GM. Karena keunggulan produk yang akan kita hasilkan ini mengutamakan sekali yang namanya kualitas, keamanan dan kenyamanan. Sehingga saat bermanuver kita bisa mengendalikannya dengan nyaman," kata Yuniadi dalam acara  pengenalan pabrik GM di Bekasi, Selasa (19/2).

Pabrik GM di Bekasi itu di bangung di atas lahan seluas 58 ribu meter persegi. Sementara proses produksi secara reguler akan dimulai April tahun ini.

JAKARTA - General Motors (GM) memastikan produknya yang dirakit di Indonesia benar-benar terjaga kualitasnya. Untuk itu, GM telah menyiapkan pabrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News