Generasi Milenial dan Gen-Z Jabar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Generasi Milenial dan Gen-Z Jabar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran
Ketua Umum DPP BEPRO Lutfi Dipa dan Dewan Pembina DPP BEPRO Ibnu Riza, Ketua Umum BEPRO Jawa Barat Farda Sanberra dan Dewan Pembina BEPRO Jawa Barat Radityo Egi Pratama hadir saat tim relawan Prabowo Subianto dari kalangan milenial dan generasi Z bernama Bersama Prabowo (BEPRO) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo - Gibran di Gedung Laga Satria, Pakansari, Cibinong pada Minggu (28/1/2024). Foto: Dok. BEPRO

jpnn.com, JAKARTA - Tim relawan Prabowo Subianto dari kalangan milenial dan generasi Z bernama Bersama Prabowo (BEPRO) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di Gedung Laga Satria, Pakansari, Cibinong pada Minggu (28/1/2024).

Generasi Milenial dan Gen-Z Jabar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Tim relawan Prabowo Subianto dari kalangan milenial dan generasi Z bernama Bersama Prabowo (BEPRO) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Laga Satria, Pakansari, Cibinong pada Minggu (28/1/2024). Foto: Dok. BEPRO

Ketua Umum DPP BEPRO Lutfi Dipa dan Dewan Pembina DPP BEPRO Ibnu Riza turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Acara deklarasi tersebut bersamaan dengan dikukuhkannya kepengurusan BEPRO Jawa Barat di bawah kepemimpinan Farda Sanberra sebagai Ketua Umum BEPRO Jawa Barat dan Radityo Egi Pratama sebagai Dewan Pembina BEPRO Jawa Barat.

Farda Sanberra mengatakan BEPRO (Bersama Prabowo) itu juga nama lain dari Be Profesional untuk mereka yang berusia masih muda, tetapi dapat mengemangkan bakat dan minat menjadi profesional.

“Dari Kabupaten Bogor itu terdiri dari 180 desa yang kami undang di bidang Esports dan konten kreator dalam bidang industri kreatif. Terdata ada sekitar 1.200 anak muda, milenial dan Gen-Z yang hadir dalam acara deklarasi Prabowo-Gibran hari ini,” ujar Farda Sanberra.

Tim relawan Prabowo Subianto dari kalangan milenial dan generasi Z bernama Bersama Prabowo (BEPRO) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News