Generasi Muda Ingin Prabowo-Gibran Menang demi Mewujudkan Kemajuan Industri Digital

Generasi Muda Ingin Prabowo-Gibran Menang demi Mewujudkan Kemajuan Industri Digital
Paslon bernomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dunia saat ini telah memasuki era Industri 4.0 dan Society 5.0. Oleh karena itu, untuk menghadapi tantangan zaman yang makin kompleks, inovasi harus dikedepankan. 

Ketua Pemuda Pemilih Pandai Provinsi Banten, Ilham Agung Priatna menjelaskan untuk mewujudkan Indonesia dengan pertumbuhan industri digital dibutuhkan pemimpin yang tepat yaitu Prabowo-Gibran.

"Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar dan melek teknologi seperti Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Ilham.

Dia mengatakan Indonesia memiliki potensi besar untuk maju di era modern ini. Sebab Indonesia saat ini dianugerahi dengan bonus demografi yang membuat generasi muda mendominasi pasar kerja.

Dengan karakter milenial dan Gen Z yang haus akan tantangan dan mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi, Indonesia diyakini memiliki jawaban menghadapi tantangan zaman.

"Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pun sadar benar akan potensi generasi muda Indonesia. Karena itu, keduanya mempersiapkan program Kredit Usaha Start Up dan Kredit Millennial. Dengan dorongan ini diharapkan generasi muda Indonesia mampu mengembangkan potensinya dan membawa Indonesia menuju era Emas 2045," imbuh Ilham.

Tak hanya industri gim saja, perkembangan teknologi juga telah menciptakan peluang besar bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkembang pesat.

Menurut laporan 'Peran Platform Digital terhadap Pengembangan UMKM di Indonesia' yang dirilis lembaga riset INDEF, aplikasi digital seperti media sosial dan e-commerce memiliki peran penting bagi UMKM lokal.

Untuk mewujudkan Indonesia dengan pertumbuhan industri digital dibutuhkan pemimpin yang tepat yaitu Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News