Influencer dan Kreator Indonesia Maju Nobar Debat Capres, Sampaikan Penilaian soal Prabowo

Influencer dan Kreator Indonesia Maju Nobar Debat Capres, Sampaikan Penilaian soal Prabowo
Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) debat terakhir calon presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bengkel Space, Jakarta, Minggu (4/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - Para influencer dan konten kreator yang tergabung dalam Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres putaran terakhir yang digelar KPU pada Minggu (4/2). 

Acara nobar debat capres itu turut dihadiri politisi Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, aktris Zee Zee Shahab, dan Gita Sinaga.

Hadir pula kreator konten Alshad Kautsar Ahmad, hingga komika Praz Teguh dan Marshel Widianto. 

Menurut Marshel, penampilan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sangat baik pada debat kali ini. 

Sebagai seorang yang awam terhadap politik, Marshel mengaku bisa memahami dengan baik program kerja dan visi misi yang disampaikan Prabowo dalam debat.

"Paparan Pak Prabowo dari A sampai Z masuk akal dan mudah dimengerti oleh saya dan tentu mudah dimengerti juga masyarakat di seluruh Indonesia," kata Marshel.

Sementara itu, aktris Gita Sinaga mengatakan debat capres terkahir yang diselenggarakan hari ini cukup berbeda dari debat-debat sebelumnya.

Sebelumnya, dia menilai Prabowo menerima serangan dari dua capres lain, tetapi malam ini, Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo tidak keras menyerang capres 02. 

Kreator Indonesia Maju menggelar bobar debat capres putaran kelima di Pilpres 2024. Sampaikan penilaian begini soal Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News