Generasi Muda, Ini Harapan Ketua DPR untuk Kalian

Generasi Muda, Ini Harapan Ketua DPR untuk Kalian
Setya Novanto. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto meminta momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober sejak 87 tahun lalu jangan hanya dijadikan agenda seremonial.

"Tapi harus dijadikan momentum bagi seluruh elemen bangsa khususnya kaum muda, untuk bergerak, bangkit, berjuang dan rela berkorban demi rakyat dan bangsa Indonesia," kata Novantio, Rabu (28/10).

Menurutnya, saat ini Bangsa Indonesia tengah menghadapi berbagai masalah dan tantangan. Di antaranya ialah gesekan antarkelompok sehingga menciptakan aksi radikalisme serta kebakaran hutan.

Negara, sambung Novanto, saat ini memerlukan partisipasi para pemuda dan pemudi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Pasalnya, para pemuda memiliki fisik yang kuat, pemikiran yang cemerlang dan semangat yang luar biasa untuk mencari dan menyelesaikan permasalahan bangsa.

"Saya berharap para pemuda dan pemudi masa kini bersatu padu seperti para pemuda dan pemudi pada masa perjuangan kemerdekaan, khususnya dalam mengatasi permasalahan bangsa,” tegas Novanto. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto meminta momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober sejak 87 tahun lalu jangan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News