Generasi Perintis Menunggu Solusi Jitu Ganjar Menyelesaikan Keresahan Anak Muda

Generasi Perintis Menunggu Solusi Jitu Ganjar Menyelesaikan Keresahan Anak Muda
Konferensi pers Generasi Perintis mengajak sekaligus menantang calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, untuk hadir berdiskusi membahas arah pembangunan Indonesia ke depan di Cilandak, Jakarta, Jumat (12/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas pemberdayaan anak muda yang tergabung dalam Generasi Perintis mengajak sekaligus menantang calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, untuk hadir berdiskusi membahas arah pembangunan Indonesia ke depan.

Rencananya acara tersebut akan digelar di Pos Bloc (Gedung Filateli) Jakarta, Minggu (14/1).

“Kami mengundang sekaligus menantang capres nomor urut 3 Bapak H. Ganjar Pranowo untuk datang dan kemudian berdiskusi dengan kami generasi perintis untuk mencari titik temu arah pembangunan Indonesia yang lebih terbuka, memberi kesempatan bagi orang yang bukan siapa-siapa, lahir tanpa privilege dan memiliki berbagai macam keterbatasan,” kata Founder Generasi Perintis, MS Mujab di Cilandak, Jakarta, Jumat (12/1).

Mujab mengungkapkan acara tersebut akan dihadiri kurang lebih 1.000 generasi perintis dari berbagi daerah.

Mereka semua antusias pengin berdiskusi secara terbuka dengan Ganjar, mulai dari isu politik, hingga isu kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan anak muda.

“Kami mengundang sekaligus menantang bapak Ganjar Pranowo karena kami menemukan ada setidaknya dua kesamaan antara apa yang menjadi value dan semangat generasi perintis,” lanjutnya.

Kesamaan yang dimaksud lantaran melihat sosok Ganjar yang lahir dan tumbuh di desa.

Tak hanya itu, Ganjar juga bukan berasal dari keluarga yang punya akses ekonomi dan kekuasaan yang tinggi.

Generasi Perintis mengajak sekaligus menantang calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo untuk berdiskusi membahas arah pembangunan Indonesia ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News