Generasi Terbaru Sony PlayStation Bakal Lebih Ngebut dari PS4 Pro

Generasi Terbaru Sony PlayStation Bakal Lebih Ngebut dari PS4 Pro
Sebuah cuplikan video saat CEO Sony, Kazup Hirai presentasi produk. Foto: Slash Gear

jpnn.com - Generasi terbaru Sony PlayStation (PS) tampaknya akan semakin tangguh dibanding sebelumnya. Ini diketahui setelah sebuah cuplikan video dari CEO Sony, Kazup Hirai, bocor di internet.

Dalam video tersebut, terlihat Hirai sedang memperlihatkan potongan rendering generasi terbaru PlayStation dibandingkan dengan model PS4 Pro. Di mana, ketika PS4 Pro membutuhkan lebih dari delapan detik untuk render scene, konsol yang tidak disebutkan namanya itu hanya membutuhkan waktu jauh lebih sedikit dari 8 detik.

Hirai juga mengatakan, generasi terbaru PlayStation akan menawarkan pengalaman bermain gim tanpa henti, kapan pun dan di mana saja lansir Slash Gear, Kamis (23/5).

BACA JUGA: Penjualan Sony PlayStation 4 Meningkat Tajam

Hal itu didukung berkat generasi terbaru PS diduga karena kemampuannya mengurangi lag atau kelambatan karena streaming dari disc ke memori. Sayangnya, Hirai belum mau membeberkan rencana spesifikasi lebih rinci dan kapan konsol tersebut akan diluncurkan. (mg9/jpnn)

 

Generasi terbaru Sony PlayStation (PS) tampaknya akan semakin tangguh dibanding sebelumnya. Ini diketahui setelah sebuah cuplikan video dari CEO Sony, Kazup Hirai, bocor di internet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News