Geng Motor Bentrok, Satu Unit Sepeda Motor Dibakar

Geng Motor Bentrok, Satu Unit Sepeda Motor Dibakar
Warga melihat motor Yamaha Vega R yang dibakar Geng Motor di jalan menuju Pelabuhan Sagulung, Tanjunguncang, batuaji, Selasa (28/3). Kejadian. F. Dalil Harahap/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Dua geng motor di Batam, Kepulauan Riau, kembali terlibat bentrok di jalan raya menuju pelabuhan Sagulung.

Meski tidak ada korban jiwa dalam bentrok tersebut namun dua unit sepeda motor yang diduga milik kelompok geng motor itu rusak parah.

Satu unit sepeda motor Yamaha Vega BP 4618 EM ludes dibakar, sementara satu unit lainnya dirusak.

Kejadian itupun membuat resah warga di sekitar kawasan Pokok Jengkol, Seibinti, Sagulung.

Menurut warga di sana bentrokan tersebut berlangsung cukup mencekam. Aksi saling serang antara dua kelompok remaja bersepeda motor itu terjadi di bahu jalan utama.

"Benar-benar bikin resah, semakin beringas mereka (kelompok geng motor). Tidak peduli kalau ini jalan umum atau di dekat pemukiman warga. Mereka saling serang satu sama lain. Ada yang pakai batu ada yang bawa kayu broti dan juga pisau," ujar Nurhalim, seorang warga di lokasi kejadian, kepada Batam Pos, kemarin pagi.

Warga sekitar kata Nurhalim memang mengetahui bentrokan tersebut namun mereka tak berani mendekat atau mencegah sebab kelompok geng motor itu bersenjata tajam dan jumlah mereka cukup banyak.

"Jangankan dekat, lihat saja tak berani. Banyak mereka. Satu (kelompok) dari arah pelabuhan satu lagi dari arah simpang sana saling lempar-lemparan," ujarnya.

Dua geng motor di Batam, Kepulauan Riau, kembali terlibat bentrok di jalan raya menuju pelabuhan Sagulung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News