Geng Motor Brutal Tusuk Dua Warga

Geng Motor Brutal Tusuk Dua Warga
Geng motor. Foto ilustrasi: dokumen Jawapos

jpnn.com, PROBOLINGGO - Ulah geng motor di Kota Probolinggo, Jatim semakin mengkhawatirkan masyarakat setempat. Terbaru, dua orang mengalami luka tusuk saat terjadi tawuran antargeng motor.

Satu per satu korban penusukan yang dilakukan anggota geng motor dievakuasi ke instalasi unit gawat darurat RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Korban diketahui bernama Deni (22) dan Sunyoto (50). Keduanya warga Gang Remaja Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Kanigaran.

Deni mengalami luka tusuk pada bagian punggung dan lengan, sedangkan Sunyoto mengalami luka tusuk pada bagian dada kirinya.

"Karena kondisinya kritis, keduanya perlu ditangani intensif tim medis rumah sakit," ujar AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota.

Ulah geng motor di Kota Probolinggo semakin menghawatirkan saja. Pada kasus ini polisi terus memburu pelakunya. "Kami mengamankan saksi kunci siapa saja pelaku yang terlibat akan kami tangkap," kata AKBP Alfian Nurrizal. 

Sedang diselidiki motif yang mengawali perkelahian antargeng motor ini terjadi. Satu kelompok geng motor mengejar anggota kelompok yang lain.

Hingga akhirnya pelaku menusuk Deni. Nahasnya warga yang hendak melerai perkelahian juga menjadi korban kebrutalan geng motor ini.

Nahasnya warga yang hendak melerai perkelahian juga menjadi korban kebrutalan geng motor ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News