Geng Motor di Depok Kian Brutal, Lima Remaja Disabet Senjata Tajam

Geng Motor di Depok Kian Brutal, Lima Remaja Disabet Senjata Tajam
Geng motor di Kota Depok semakin brutal Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, DEPOK - Geng motor di Kota Depok, Jawa Barat, semakin brutal. Entah apa pemicunya, lima remaja asal Kampung Lio, Pancoranmas, Kota Depok, menjadi sasaran aksi geng motor.

Ke lima korban yakni Haikal, 15 tahun, Muhammad Ilham, 17, Adam Fatwa, 18, Sopian, 22, dan Dicky, 22.

"Mereka (pelaku, red) langsung menyerang begitu saja. Katanya para korban ini posisinya lagi pada duduk-duduk," kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Wowor.

BACA JUGA: Geng Motor Pelaku Penusukan Tiga Anggota Polda Riau Diringkus

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Kamis (9/5) dini hari sekitar pukul 02.30. Ketika itu ke lima korban sedang berkumpul di Kampung Lio menunggu makan sahur.

Tiba-tiba datang segerombolan pengendara motor yang tidak dikenal. Para pelaku kemudian melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. Mendapat sabetan senjata tajam, ke lima korban langsung ambruk.

Korban Haikal mengalami luka bacok di punggung dan paha. Ilham tersabet di punggung bagian kanan. Sementara Adam Fatwa, Dicky, dan Sopian mengalami luka sabetan pada bagian punggung.

BACA JUGA: Anggota Geng Motor Nekat Rampas Senjata Api Milik Oknum Polisi, Akhirnya…

Saat ke lima korban sedang berkumpul di Kampung Lio menunggu makan sahur, datang para pelaku dan langsung melakukan penyerangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News