Geng Motor Gencar Diperangi

Geng Motor Gencar Diperangi
Geng Motor Gencar Diperangi
SUBANG- Masyarakat Subang menyatakan menolak keras aktivitas geng motor. Hal itu seperti tampak pada sejumlah spanduk yang terpampang di berbagai sudut Kota Subang, kemarin.

Spanduk bertuliskan pernyataan tegas masyarakat terhadap kehadiran dan keberadaan geng motor, disamping juga narkoba.

Terkait keberadaan spanduk-spanduk yang dirilis masyarakat tersebut, Tokoh Pemuda Kecamatan Subang, Cecep Syamsul Hudaya juga secara tegas menyatakan penolakan terhadap keberadaan geng motor di Kabupaten Subang, maupun daerah lainnya. Sebab, menurutnya, keberadaan dan ulah mereka selama ini kerap meresahkan masyarakat, mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum, bahkan tidak jarang menimbulkan korban jiwa maupun harta benda.

“Dengan tegas kami menolak keberadaan geng motor. Ulah mereka sudah sering meresahkan dan membahayakan masyarakat sehingga mengganggu ketertiban dan kenyamanan umum. Terlebih ulah mereka tidak jarang menimbulkan korban nyawa dan merusak harta benda,” papar Cecep yang juga merupakan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kabupaten Subang itu, kemarin.

SUBANG- Masyarakat Subang menyatakan menolak keras aktivitas geng motor. Hal itu seperti tampak pada sejumlah spanduk yang terpampang di berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News